Kerincigoogle.com, JAMBI - Ketua Dewan (DK) DPD Demokrat Provinsi Jambi Zulfikar Achmad yang juga anggota DPR RI Dapil Jambi, siap memberikan klarifikasi kepada DPC-DPC Demokrat se Provinsi Jambi.

Klarifikasi itu terkait surat usulan pemecatan tiga kader Demokrat yakni Burhanuddin Mahir, Jasasila dan Rahimah Ibrahim yang ditandatangani oleh DK DPD Demokrat Provinsi Jambi.

‘’Saya siap mengklarifikasi soal usulan pemecatan itu kepada DPC-DPC supaya persoalan ini klir.  Saya sudah sampaikan, Saya tidak pernah ikut rapat membahas persoalan tersebut, tahu-tahu diminta menandatangani keputusan rapat DK. Karena semuanya sudah tandan tangan, akhirnya Saya tanda tangan, tapi sempat Saya sampaikan agar masalah ini diklarifikasi dulu,’’ jelas mantan Bupati Bungo dua periode itu.

ZA juga menyebut dirinya siap mengklarifikasi dengan DPC-DPC agar masalah ini tidak berlarut-larut.

‘’Kapan waktunya, Saya siap,’’ pungkas ZA. 

Sumber : Jambiupdate.co