ilustrasi
ilustrasi / istimewa
BANGKO – Partai Gerindra segera akan menentukan sikap terkait arah dukungan di Pilkada Merangin 2018. Jika tidak meleset dari perkiraan, paling lambar akhir bulan ini calon Bupati Merangin yang akan didukung Gerindra sudah bisa diketahui.

“Insya Allah dalam minggu ini kita akan menentukan sikap. Atau paling lambat akhir bulan ini,” ujar Ketua PDC Gerindra Kabupaten Merangin Isnedi, Kamis (21/9).

Meski tidak menyebut nama, namun Isnedi mengatakan pihaknya menginginkan figur baru sebagai pemimpin Merangin. Namun saat ditanyakan apakah figur yang dimaksud adalah Fauzi Ansori, Isnedi enggan memberikan jawaban.

“Yang jelas kami selaku pengurus DPC akan melaksanakan keputusan DPP terkait siapapun yang akan didukung,” tegasnya.

Lebih lanjut Isnedi mengatakan, tidak hanya Fauzi Ansori, kandidat lainnya juga ada yang melakukan lobi langsung ke DPP Gerindra. Maka dari itu, kata Isnedi, ia belum bisa memastikan siapa kandidat yang akan didukung nantinya.

“Tapi dengan pemimpin yang baru akan menambah gairah kemajuan Kabupaten Merangin,” pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com

Info Paytren :
 
Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
 
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com